Sabtu, 04 April 2009

d'ay

Suguhkan aku kenikmatanmu...bila mmg sempurna aku dmatamu
berikan sedikit keindahanmu...buat sentuhanmu dapat kurasakan
pelukanmu yang menghangatkan, kebekuan hati yg harus kau luluhkan
kerahkanlah seluruh usahamu inginkanku
tawarkan aku cinta sejati tak terbagi....karna hati ini tlah mati.
Tapi hidupkan aku dhatimu, teduhkan aku dalam tegarmu,
lindungi aku dalam sayapmu...bwa aku terbang...terbang tinggi...
melintasi malam malam sepi...genggam eratku di kegelapan
mendaki kebutuhanku....kebutuhanq...
ayo...gapai bintang pagi yang kau janjikan...
...saatnya nanti,aku berucap..:" aku menemukannya, menemukannya "
n senyumkulah yang paling indah,untuk sebuah kebahagiaan, kebahagiaan terpendam
Menaburkan benih kenyataan, kenyataan yang aku tunggu
dan waktu sat ku berucap nyata:"aku benar2 luluh dhadapanmu, aku hidup dalam nafasmu, aku cinta dalam hatimu, n kau cinta yang aku cari.."
Inilah akhir penantianku, pencarian cinta yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar