Senin, 04 Mei 2009

Untukku yang berharap, untukmu yang mengharap

Untuk setiap hari yang terlewati...semua begitu berarti
waktu yang terpisah, jarak yang terbentang, terbelangak nyata...
kadang rapuh menahan besarnya kerinduan, tp tegar dengan sejuta impian
Selintas, harapan itu spt mimpi di siang bolong, tp rasa ini begitu nyata, namun dalam keseharian.
mencoba memupuk setia dalam kesepian, memunafikkan rindu dalam penantian.

Oo tuhan aku begitu menginkannya,
Apakah karena aku begitu mencintainya???

Air mataku ini seperti mengerti, seperti ingin...
menahan hasrat yang tak bisa kubendung, spt ingin katakan, aku ingin tegar.
menatap tulus seperti apa sebenarnya cinta yang aku persembahkan.

Aku begitu memujamu, menghargai rasa saat kau berkata, menggenggam mimpi yang belum terjadi n memberi hati tanpa terbagi.
Seperti di awang aku terbang melayang, mencari, menggapai labuhan hati, hatimu yang jau.....jauh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar